Sabtu, 24 Desember 2016

Strategi internet marketing Apa yang Harus di lakukan ketika Rantai pemasaran Hilang

Strategi internet marketing Apa yang Harus di lakukan ketika Rantai pemasaran Hilang

fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Berikut adalah hal-hal yang bisa kita lakukan ketika sedang mengalami penurunan usaha atau ketika jaringan rantai pemasaran yang sudah terbentuk menjadi hilang. Sengaja kami paparkan dengan ilustrasi kasus individu dan berbagai solusi yang mereka lakukan untuk bangkit lagi.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Strategi internet marketing Apa yang Harus di lakukan ketika Rantai pemasaran Hilang
Strategi Marketing

fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Gary Vurnum

Tak ada yang dapat menghentikan orang dengan sikap mental yang benar mencapai sasarannya, tak ada yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang salah.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Thomas Jefferson

Anda sudah membaca e-book. Anda sudah menetapkan taktik anda. Anda mempunyai halaman web. Anda mempunyai e-zine...
Tapi anda tidak menghasilkan uang! Lebih buruk lagi –Anda tidak tahu kenapa!
Saya tahu kenapa. Mungkinkah anda merasa telah melakukan segala hal dengan benar, tapi ternyata tidak. Anda mengabaikan satu unsur penting. Perbedaan tunggal antara kesuksesan dan kegagalan adalah diri anda! Betul, anda!  Anda adalah musuh terbesar diri anda. Namun, Anda tidak menyadarinya, dan anda selalu menyalahkan orang atau hal lain.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Hampir semua orang yang saya kenal menerima proyek sebelum memutuskan apakah proyek tersebut cocok untuknya. Mereka berpikir proyek tersebut cocok untuk mereka, tapi setelah mengalami beberapa kemunduran mereka menyadari bahwa mungkin proyek tersebut tidak cocok. Kunci dari segala sesuatu yang baru dalam kehidupan, entah itu online atau offline, entah itu berhungungan dengan pekerjaan atau keluarga, adalah berfokus pada diri anda sebelum berfokus pada proyeknya.
Anda mungkin berpikir saya bicara ngawur, tapi perkenankan saya mengajukan pertanyaan ini: Apakah anda pernah melihat jutawan dengan sikap negatif, merana, dan depresi? Tanyakan pada seseorang yang sukses dalam bidang apa pun, dan mereka akan mengatakan pada anda bahwa sikap positif terhadap kegagalan merupakan kemampuan terbaik mereka. Bagaimana mereka dapat bereaksi sedemikian positif? Reaksi mereka merupakan akibat dari empat hal :
  1. Sikap mereka
  2. Keyakinan mereka
  3. Fokus mereka
  4. Pengetahuan mereka
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Perhatikan bahwa pengetahuan berada di urutan terbawah, bukan teratas. Ini alasannya: Hampir semua orang terkaya dan tersukses di dunia memiliki kepercayaan. Bill Gates memiliki Paul Allen. Steve Jobs memiliki Steve Wozniak. Warren Buffett memiliki Charlie Munger. Sherlock Holmes memiliki Dr. Watson! Dan seterusnya.
“Tunggu sebentar,” mungkin anda berujar. “Bagaimana dengan orang sukses lainnya , yang berhasil tanpa memiliki orang kerpecayaan –Seperti Richard Benson, Donald Trump, George Soros, Larry Ellison, dan yang lain!”
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Mungkin anda berpikir mereka mencapai kesuksesan tanpa bantuan siapa pun, tapi mereka semua dibantu oleh seorang pahlawan tak dikenal (dalam kasus Richard Benson), atau tim penasihat istimewa dan terpercaya yang bekerja untuk mereka. Jadi, semua orang sukses mendapat bantuan orang lain yang lebih mengetahui bidang yang tidak mereka kuasai. Intinya, mereka mempekerjakan orang yang lebih mahir daripada mereka.
“Tapi apa hubungan ini semua dengan pemain tunggal seperti saya?” mungkin anda bertanya. Semua itu ada hubungannya dengan anda! Kesuksesan anda dalam bidang apa pun ada sangkut pautnya dengan kemahiran anda menjalin hubungan –hubungan antara anda dan
  1. Rekan anda
  2. Pelanggan anda
  3. Komitmen anda terhadap keluarga.
  4. Pekerjaan yang ingin anda lakukan.
  5. Suara kecil dalam pikiran anda.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Bila anda tidak mempunyai mentor atau teman yang mahir dalam sebuah bidang yang tidak anda kuasai, anda harus mempelajari sendiri apa yang anda perlukan untuk meraih kesuksesan. Dan saya tidak bicara (awalnya) tentang  mengajari diri anda mengapa melakukan sesuatu. Anda harus mengetahui alasan anda ingin melakukan sesuatu—dengan kata lain , apa yang memotivasi anda. Inilah ramuan pokok untuk kesuksesan online anda!
Sang Manajer bertanya bagaimana dan kapan; Sang Pemimpin bertanya apa dan kenapa.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Warren Bennis
Di beberapa halaman berikut saya menjelaskan dengan lebih rinci unsur yang dapat menjadi perbedaan antara kesuksesan atau kegagalan anda dalam bisnis internet. Mari kita mulai dengan empat rantai pertama yang hilang.

 Apa yang Harus di lakukan ketika Rantai pemasaran Hilang


MATA RANTAI YANG HILANG 1 : SIKAP 
Ada banyak sekali orang yang meminta nasihat pelatihan dari saya, dan mereka mengucapkan kata serta ungkapan berikut saat menjelaskan mengapa mereka tidak sukses:
  1. “Seandainya saja...”
  2. “Saya tidak bisa...”
  3. “Saya tidak punya uang...”
  4. “Saya harap...”
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Dalam semua kasus ini, perhatikan bahwa setiap penjelasan menyalahkan suatu keadaan, entah itu karena kekurangan sesuatu atau karena sesuatu. Orang-orang ini tak akan pernah sukses karena sikap mereka yang selalu merasa kekurangan atau merasa akan gagal.
  1. “Seandainya saja saya bisa menulis halaman penjualan seperti Yanik Silver.”
  2. “Seandainya saja saya punya e-zine dengan 150.000 pelanggan.”
  3. “Seandainya saja saya bisa menghasilkan laba dengan iklan saya.”
  4. “Seandainya saja saya bisa belajar HTML.”
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Saya misalnya:
  1. Menulis halaman web menggunakan Microsoft Word.
  2. Belum pernah menulis surat penawaran sebelum saya menulisnya untuk situs saya (dan hal itu berhasil!).
  3. Belum pernah menulis teks iklan.
  4. Tidak tahu apa yang dimaksud dengan program afiliasi.
  5. Belum pernah menulis apa pun (bahkan belum pernah menulis artikel).
  6. Hanya punya 10 pelanggan untuk e-zine saya pada dua minggu pertama.
  7. Belum pernah bekerja untuk diri sendiri.
  8. Belum pernah pekerjaan dari rumah.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Daftarnya masih panjang. Yang saya coba jelaskan di sini adalah meskipun saya mungkin tidak mempunyai keterampilan atau bakat, kenyataan itu tidak menghalangi saya menghasilkan nafkah yang lumayan dari Internet dalam waktu beberapa bulan.
Jadi, apa rahasia saya? Rahasia saya adalah... saya tidak punya rahasia? Yang saya punyai hanyalah sikap—sikap positif!
“Informasi ini tidak banyak berguna untuk saya,” mungkin anda akan berkata begitu.
Kalau begitu, saya hanya dapat mengatakan sebaiknya anda berhenti membaca buku ini sekarang juga. Sebab hanya akan membuang waktu anda. Lanjutkan melakukan apa yang selama ini anda lakukan, dan peroleh hasil yang sama dengan yang selama ini anda peroleh. Hal yang paling sederhana dan jelas selalu diabaikan orang justru karena kesedarhanaan dan kejelasannya.
Jangan pernah mengabaikan hal yang jelas. Itulah kegunaannya.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Gary Vurnum

Saya tekankan sekali lagi: Satu-satunya alasan terbesar kebanyakan orang gagal dalam bisnis online adalah karena sikap mereka. Anda mungkin tidak sependapat dengan saya—dan tentunya anda berhak untuk tidak sependapat. Tunjukkan pada saya seseorang yang memiliki pengetahuan, tapi tidak memiliki sikap yang tepat, dan saya bisa menunjukkan pada anda seorang pecundang. Tunjukkan pada saya seorang yang memiliki sedikit pengetahuan, tapi memiliki sikap positif, dan saya akan tunjukkan pada anda seorang pemenang. Dengan sikap negatif, anda akan menarik orang-orang negatif dan hal-hal negatif ke dalam kehidupan anda. Dengan sikap positif, tak ada yang dapat menghentikan anda!
“Tapi...” Sudah saya duga anda akan mengatakan  “tapi”! tidak ada tapi.
Perkenankan saya berbagi dengan anda sebuah kutipan dari almarhum Earl Nightingale. Earl, yang adalah seorang guru kesuksesan yang muncul jauh sebelum waktunya, mengatakan ini pada sekitar tahun 1940-an dan ucapannya berlaku di masa kini seperti halnya di masa lalu: “Anda akan menjadi apa yang anda pikirkan.”
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online

MATA RANTAI YANG HILANG 2 : KEYAKINAN

Saya yakin saya akan menjadi jutawan dalam tiga tahun, berkat Internet.
Nah. Sudah saya ucapkan. Saya sudah mengumumkannya pada semua orang yang membaca buku ini. Saya sekarang bertanggung jawab pada anda semua untuk mewujudkan ucapan saya tersebut. Wah, tekanan yang saya alami! Fantastis!
Apa yang dapat atau tak dapat kita lakukan, apa yang kita anggap mungkin atau tak mungkin, jarang merupakan fungsi dari kemampuan kita yang sesungguhnya. Hal itu lebih banyak merupakan fungsi dari keyakinan kita tentang siapa kita.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Anthony Robbins

Saya memetik pelajaran yang sangat berharga beberapa tahun lalu ketika bekerja di sebuah Bank Dagang di London. Saya belajar bahwa kekuatan kita  sekuat apa yang kita yakini. Pernyataan ini mungkin kedengaran agak aneh, jadi perkenankan saya menjelaskan.
Dulu saya hanyalah seorang pengawas yang bekerja keras untuk naik jabatan. Atasan saya tidak tahu-menahu tentang tugas saya, dan ia menyukai ketidaktahuannya ini.
Pada akhir tahun, akun kami harus direkonsiliasi dengan data agen kami diluar negeri. Saya tidak setuju dengan salah satu angka yang merkea beri, yang perbedaanya sebesar setengah juta dolar!
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Masalahnya, angka ini direkomendasikan oleh salah seorang manajer senior kami—Manajer yang paling lantang. Jadi, saya harus membuat keputusan: Menandatangani angka yang saya tahu salah—atau tidak. Camkan bahwa keputusan saya ini berpengaruh pada bonus akhir tahun semua orang (termasuk bonus sang manajer senior).
Apa yang akan anda lakukan? Bagi saya, tak ada keputusan yang harus dibuat. Saya menolak menandatangani angka ini, dan saya sampaikan ke Sang Manajer senior alasannya.
Sang kepala bagian akuntansi bank mengamuk. Dalam semalam, perusahaan kehilangan setengah juta dolar angka profit. Sang manajer senior membuat komplain resmi pada atasan saya dan meminta auditor internal serta eksternal perusahaan memeriksa e-mail dan telepon saya untuk mengukuhkan bahwa saya melakukan kesalahan.
Saya tidak salah. Atasan saya mengandalkan penilaian saya. Hasil kedua audit menunjukkan bahwa saya bersih. Reputasi saya tetap terjaga baik setelah mengalami tekananan dan penyelidikan selama enam minggu.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Bank mengalami penurunan profit (tapi setidaknya datanya akurat), dan Sang manajer senior terus berusaha merusak  nama baik saya selama setahun berikut, sampai saya mengundurkan diri.
Setelah melalui masa kelam ini, saya menyadari sesuatu yang sangat berharga untuk masa depan bisnis online saya: Jika saya cukup kuat untuk menghadapi seorang manajer senior dan membuat keputusan menyangkut setengah juta dolar, mengapa saya hanya menjdai seorang pengawas? Saya juga menyadari bahwa saa tidak berbeda degan seseorang yang menghasilkan $300,000 setahun. Saya kini meyakini bahwa saya dapat mencapai apa pun yang saya ingingkan serta menjadi sama suksesnya dengan orang-orang kaya dan sukses yang saya kagumi—serta tidak takut berada dalam lingkaran mereka.
Jadi, ketika memulai bisnis online saya, saya mengirim e-mail ke orang-orang tersebut, orang-orang yang dikagumi karena pencapaian dan nilai mereka. Dan tahukah anda, mereka hanya orang-orang biasa seperti anda dan saya. Dan dalam tiga tahun, saya akan menjadi seperti mereka.
Anda boleh bergabung dengan saya—tapi hanya bila anda meyakini anda bisa, dan hanya bila anda benar-benar bisa melihat diri anda sebagai seorang Guru. Namun, inilah masalahnya dengan kebanyakan orang—mereka tidak bisa melihat diri mereka sebagai orang sukses sehingga mereka tidak bisa menjadi orang sukses. Anda pun tidak akan sukses kecuali anda mengubah pendapat anda tentang diri anda.
Saya tahu hal itu sangat sulit untuk dilakukan. Saya harus melalui situasi yang sangat sulit untuk menyadarinya! Namun, kecuali benar-benar meyakini bahwa anda bernilai, anda akan secara otomatis membatasi diri tanpa menyadarinya. Jadi, pastikan anda mempercayai diri dan kemampuan anda. Lagi pula ,tak ada orang lain yang bisa melakukannya untuk anda ini tergantung anda.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online

MATA RANTAI YANG HILANG 3 : FOKUS

E-mail: Email menjadikan Internet sebagaimana adanya sekarang.  E-mail juga merupakan hal terbesar yang menentang kita saat kita mencoba membangun bisnis kita. Mengapa?
Apa yang anda lakukan ketika menyalakan PC anda setiap hari? Coba tebak—apakah anda memeriksa e-mail anda? Saya akan mengacungkan tangan saya—saya juga! Namun, berdasarkan sifatnya, e-mail adalah mesin penghambur waktu.  Anda membaca e-zine di inbox anda, lalu mengklik link.... lalu mengklik link berikutnya di halaman tersebut, dan seterusnya Lalu, Anda harus menjawab pertanyaan seseorang , atau menjawab pertanyaan seseorang yang seharusnya anda jawab sehari sebelumnya.
Jadi, apa jawabannya? Jangan lakukan! Itu bukan solusi yang baik—kita semua tahu bahwa kita harus melek e-mail.Yang berusaha saya sampaikan adalah tetapkan prioritas yang tepat. Anda mungkin berpikir bahwa memeriksa e-mail adalah hal yang paling penting begitu anda memulai bekerja.
Salah! Hal yang paling penting adalah tidak memeriksa e-mail  anda!
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Kenapa? Bayangkan bahwa dalam pekerjaan anda dari jam 09.00 hingga 17.00 anda tiba di kantor jam 09.00 pagi, tanpa sedikit pun mengetahui pekerjaan apa yang akan anda lakukan hari itu. Bagaimana anda bisa:
  1. Membuat rencana ?
  2. Mengukur hasil kerja anda?
  3. Membuat perbandingan dengan hari lain?
  4. Mengetahui  apakah anda mengalami kemajuan?
  5. Bekerja berdasarkan kekuatan anda?
  6. Memprioritaskan pekerjaan anda?
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Saya menghabiskan banyak waktu memeriksa e-mail saya , dan akhirnya bukannya bekerja, malah sibuk menjelajah. Itu adalah suatu hal yang merugikan untuk bisnis yang dijalankan dari rumah.
Jadi, pada awal hari, duduk dan cari tahu apa yang perlu anda lakukan hari itu. Lalu, mulai kerjakan!
Saya tidak bisa bekerja—saya bahkan tidak dapat menulis sebaris pun—ketika saya akhirnya mulai bekerja pada jam 10:30 setiap pagi. Saya tersadar ketika suatu hari saya memutuskan menunda memeriksa e-mail saya hingga jam makan siang. Hasil yang saya capai dari beberapa jam pertama tersebut sangat luar biasa dibandingkan hasil beberapa hari sebelumnya mengapa? Karena bagi saya , jauh lebih mudah untuk tetap termotivasi dan terfokus di awal hari. Saya juga merasa kangen untuk surfing karena tahu saya sudahmenyelesaikan banyak pekerjaan hari itu. Perubahan pola kerja saya ini melipatgandakan hasil kerja saya dalam semalam. Mungkin hal itu tidak berlaku bagi anda, tapi yang jelas berlaku bagi saya.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
“Jadi .. apa hubungannya dengan fokus?” mungkin anda bertanya. Saya baru saja memberi contoh sederhana  untuk  menyoroti  betapa upaya yang kurang berfokus dan kurang konsentrasi mempunyai dampak serius terhadap pencapaian anda. Pada era internet, kita selalu disodori permainan warna, menyanyi, kesempatan berdansa yang akan menghabiskan waktu kita.
Kutipan berikut dari Jim Rohn adalah salah satu kutipan favorit saya:
“Waktu lebih berharga daripada uang. Anda bisa memperoleh lebih banyak uang, tapi anda tak bisa memperoleh lebih banyak waktu.”
Ketika saya benar-benar memikirkan makan kutipan ini, cara pikir saya tentang kehidupan dan bisnis saya berubah.
Praktis semua orang yang pernah saya temui (terutama yang saya temui di Internet) berfokus pada cara menghasilkan uang. “Memang itu intinya!” mungkin anda berkata begitu. Ehm... tidak, bukan itu. Mendapat lebih banyak uang adalah buah dari upaya terkonsentrasi dan terfokus untuk memberi orang nilai tambah. Itulah sebabnya semua kiat cepat menjadi kaya tidak pernah berhasil.  Kesalahan yang dibuat kebanyakan orang adalah mereka berpikir bisa memperoleh sesuatu secara Cuma-Cuma. Kehidupan tidak seperti itu.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Jadi, anda perlu berfokus pada upaya memberi sesuatu terlebih dulu. Uang akan menyusul kemudian. Saya bukannya menyarankan anda memberikan semua e-book anda secara gratis, juga tidak menyarankan anda tidak menagih pembayaran untuk jasa desain web anda.  Yang saya katakan adalah bahwa dalam kehidupan, tidak ada yang gratis. Bagaimanapun, dan dimana pun, anda harus membayar.
Cara terbaik untuk membayar di depan adalah dengan memastikan bahwa anda selalu bergerak ke depan dan berkembang.  Tidak ada titik tengah.  Anda bergerak ke depan... atau anda tertinggal.  Jadi, berfokuslah pada bergerak kedepan setiap hari.  Berfokuslah untuk merampungkan proyek. Berfokuslah pada cara baru memperkenalkan bisnis anda. Berfokuslah pada mempelajari sesuatu yang baru menyangkut bisnis anda. Sebab, begitu anda membuang waktu dengan berdiam, anda takkan pernah dapat meraihnya kembali.
Tetaplah berfokus pada hal yang benar-benar anda inginkan dari bisnis dan kehidupan anda.  Jangan sampai fokus anda terpecah oleh hal besar berikutnya. Berfokuslah pada apa yang dapat anda lakukan—dan lakukan dengan baik. Ini, sobat , adalah cara sebagian besar Guru meraih keinginan mereka. Ingin bergabung dengan mereka?
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
MATA RANTAI YANG HILANG 4 : PENGETAHUAN

Ini sebenarnya bukan mata rantai yang hilang—melainkan mata rantai yang sangat disalahgunakan. Bagi sebagian besar orang, kurang pengetahuan adalah sesuatu yang dapat diatasi. Kita bisa membeli buku, membeli e-book, membaca artikel, mendengarkan audio. Lalu, kita menyingkirka nya, dan tidak pernah lagi membacanya . Kita mengandalkan otak kita yang sudah sesak untuk mengingat semua hal yang pernah kita baca atau dengar. Dan inilah masalah terbesar dengan pengetahuan—kebanyakan orang tidak benar-benar mengingatnya.
Jadi, taruhlah anda sudah membeli e-book terkini yang dibuat oleh salah seorang bintang internet. Anda mencetaknya dan membaca seluruh isinya(hal yang tidak dilakukan kebanyakan orang yang membaca e-book).
Anda membacanya sampai selesai. Lalu, anda memasukkannya ke laci, atau mungkin bahkan membuangnya.
Anda baru saja melakukan kesalahan yang dilakukan semua orang yang gagal meraih kesuksesan: anda tidak menerjemahkan informasinya ke dalam format yang anda pahami sepenuhnya.
Setiap buku yang diterbitkan hanyalah pendapat seseorang yang ditulis di atas kertas—pandangan pribadi mereka tentang dunia, atau tentang pemasaran internet, atau tentang multilevel marketing.
Mereka, dan hanya mereka yang mengetahui persis maksud tulisan mereka.  Kita semua memandang dunia secara berbeda dengan orang lain. Perbedaan pandangan ini adalah akibat dari pengalaman dan pengaruh yang kita peroleh hingga saat ini. Semua itu berperan sebagai penyaring yang menghalangi segala hal yang kita lihat. Hal itu merupakan pengaruh pengondisian kita.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Jadi, untuk mempersoalkan pengetahuan yang kita pelajari , kita harus menerjemahkan informasi yang kita peroleh ke bahasa kita sendiri.Hal itu mungkin terdengar sedikit teknis, tapi yang saya maksud adalah ini: Jangan sekali-kali sekedar membaca buku. Gunakanlah buku tersebut!
Buat catatan di pinggir. Warnai bagian yang paling penting untuk anda. Sayangnya, hal itu tampaknya merupakan pekerjaan yang terlalu berat bagi banyak orang. Mereka orang-orang malang.
Saya meminta anda lebih banyak bekerja. Telusuri  bukunya dan tulis bagian yang diberi warna—dan inilah kuncinya—dengan kata-kata anda sendiri! Entah itu sebuah e-book tentang pemasaran Internet, sebuah audio-tape tentang pengembangan pribadi, atau cara ber-e-zine tertulis, terjemahkan apa yang anda baca dan dengarkan kata-kata anda sendiri!  Jika anda melakukannya dengan semua buku yang anda baca atau kaset yang anda dengar,  saya jamin dalam enam bulan anda lebih maju daripada rekan-rekan anda.
Saya tahu hal itu sulit dilakukan, tapi ambil contoh dari saya—saya percaya latihan ini membantu saya meraih apa yang sudah saya capai hingga hari ini.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Sama seperti perpustakaan terbesar yang ditata secara buruk manfaatnya tidak semaksimal perpustakaan ukuran sedang yang ditata dengan baik, begitu juga pengetahuan yang banyak,  jika tidak diuraikan dengan teliti oleh pikiran kita, nilainya jauh lebih kecil daripada pengetahuan yang sedikit tapi dipikirkan dengan matang.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Arthur Schopenhauer

Jangan biarkan rasa malas menghalangi kesuksesan anda. Jika anda biarkan, anda hanya akan menyalahkan diri sendiri.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi pemasaran online, keuntungan pemasaran online, jenis jenis pemasaran online, tujuan pemasaran online
Gary Vurnum mengundurkan diri dari pekerjaannya untuk mengabdikan diri pada keluarga dan pengembangan diri. Kehidupannya berubah setelah kelahiran putranya yang cacat. Ia kini membagi alat yang ia pelajari untuk bertahan hidup dan tetap positif di saat terburuk dalam kehidupannya. Gary memberi nasihat dan dapat dikunjungi di coach@scienceofsuccess.com. Anda juda dapat mengungi web site-nya di www.oursuccesspartnership.com.
fungsi pemasaran, pengertian pemasaran online menurut para ahli, manfaat pemasaran online, pengertian online marketing, komponen pemasaran online, materi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar