Minggu, 25 Desember 2016

Bantu Bisnis Anda dengan e-zine (Email Magazine) Gratis

Bantu Bisnis Anda dengan e-zine (Email Magazine) Gratis


Shel Horowitz
Tidak inginkah anda cara mudah untuk melakukan hal ini?
  1. Dapatkan alamat email orang yang pernah mengunjungi web site anda—prospek yang tidak akan pernah menjadi pelanggan anda bila anda tidak melakukannya.
  2. Bangun kesetiaan dan kredibilitas—serta penjualan!—di antara prospek anda
  3. Bangun massa yang menunggu penawaran istimewa anda dengan antusias
  4. Dapatkan penelitian pasar krusial tanpa membayar
  5. Sediakan sumber konten gratis untuk web site anda—dan untuk mesin pencariannya
  6. Tempatkan pesan anda di depan massa baru—tanpa membayar sepeser pun
  7. Ciptakan aliran pendapatan melalui iklan dan penjualan produk/jasa, tanpa biaya dari anda
Bantu Bisnis Anda dengan e-zine (Email Magazine) Gratis
e-zine (Email Magazine)

Anda bisa melakukan semua ini sekaligus—dengan memulai e-zine anda sendiri. Begitu sudah membangun massa kritis, anda dapat menjangkau massa baru dengan mengedarkan ulang artikel anda ke situs dan newsletter orang lain, serta dengan bertukar iklan dengan penerbit lain. Anda juga dapat menggunakan pelanggan sebagai sumber daya—untuk mengembangkan daftar anda, untuk memberi anda masukan tentang nama dan sampul produk, dan banyak hal lain. Saya bahkan merekrut asisten budiman saya dengan cara memuat kebutuhan saya di e-zine saya.
Biasanya saya perlu waktu sektiar setengah jam untuk menulis setiap kiat, serta jangka waktu yang sama untuk menangani format, pemuatan iklan, informasi rutin, dan sebagainya. Dengan kata lain, bukan masalah besar dalam hal waktu. Malah, saya pernah menulis artikel seri empat bagian tentang pemasaran email, dan Januari hingga April, ketika saya sedang duduk di ruang tunggu dokter, menemani putra saya yang terluka.
Saya sangat menyarankan anda membuat sekurangnya satu e-zine dengan sebaik mungkin, dan lihat apa yang terjadi.

Shel Horowitz, pemilik http://www.frugalmarketting.com, sudah menerbitkan Monthly Frugal Marketing tips milik Shel Horowitz setiap bulan sejak Mei 1997. Ia, seorang copywriter dan konsultan pemasaran yang mengkhususkan diri pada metode biaya rendah ROI tinggi, adalah penulis empat buku pemasaran. Dua buku terkahirnya adalah Principled profit: Marketing That puts People First dan Grassroots Marketing: Getting Noticed in a Noisy World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar