Strategi Pemasaran Dahsyat Online Maketing untuk Pertumbuhan Bisnis Eksponensial
Strategi pemasaran online marketing - Apakah anda mengetahui jawaban dari pertanyaan ini: ”Apa yang dapat anda lakukan sekarang untuk meningkatkan profitabilitas bisnis anda dalam sekejap?”Jawabannya luar biasa sederhana: Ubah strategi anda.
Strategi anda adalah tujuan utama bisnis anda. Strategi adalah struktur yang menyatukan sistem bisnis anda dan merupakan dasar dari seluruh pendekatan operasional bisnis anda.
Berikut adalah lima strategi yang dapat diterapkan untuk mengantar anda ke level baru, apapun produk atau jasa yang anda jual.
![]() |
Strategi Pemasaran Online |
STRATEGI MARKETING ONLINE YANG EFEKTIF
STRATEGI PEMASARAN ONLINE MRKETING DAHSYAT 1PEMAHAMAN AKAN GAMBARAN BESARNYA
- Napoleon Hill mencatat “pikiran akurat” sebagai salah satu prinsip kesuksesan yang paling penting. Kebanyakan pemilik bisnins bahkan tidak memikirkan bisnis mereka. Mereka melakukan pendekatan reaktif.
- Sebenarnya anda tak dapat pergi kemanapun kecuali anda tahu hendak kemana. Terus terang, inilah sebabnya banyak bisnis mengalami kegagalan karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.
- Coba lakukan latihan sederthana untuk mempertajam pemahaman anda akan gambaran besar: Ambil beberapa pensil warna dan buku gambar, lalu gambarkan peta pikiran bisnis anda atau proyek berikut anda.
- Siapa yang melakukan apa (misalnya, desain web site akan dilakukan oleh sang ahli web).
- Kemungkinan apa yang akan dipilih prospek anda , dan hasilnya.
- Titik kenaikan-penjualan, penurunan-penjualan, penjualan-lintas.
STRATEGI PEMASARAN ONLINE MARKETING DAHSYAT 2
SALURKAN VISI
- Selalu ingat : Seorang pembeli adalah pembeli dan pembeli. Setiap bisnis harus dapat meraih keuntungan dari nilai kekal yang dibawa pelanggan atas pembeliannya yang berulang terhadap produk dan jasa anda.
- Miliki sebuah saluran pemasaran. Sertakan produk pendukung yang anda nilai dapat anda meningkatkan kinerja. Ini dapat berupa produk orang lain yang anda peroleh dengan melakukan kerja sama. Yang paling penting, Anda menginginkan pelanggan anda membeli barang yang lebih tinggi nilainya sebagai bahan bakar untuk pertumbuhan bisnis.
STRATEGI PEMASARAN ONLINE MARKETING DAHSYAT 3
LINGKARAN DALAM
- Anda akan menemukan bahwa banyak orang merupakan anggota sebuah kelompok. Orang-orang seperti ini bangga menjadi bagian dari kelompok elite. Mereka menilai tinggi keanggotaan dan asosiasi. Sang pebisnis cerdik dapat memetik keuntungan dari perilaku ini dan melayani kelompok ini.
- Keuntungan anda menjadi tiga kali lipat bila melakukan ini. Pertama, ini cara yang sangat efisien untuk memadu barang dan jasa. Kedua, ini cara bagus untuk memastikan kelanjutan bisnis anda. Dan terakhir, hal ini mendorong hyperresponsivness.
STRATEGI ONLINE MARKETING DAHSYAT 4
MENGIDENTIFIKASI HYPERRESPONSIVENESS
- Pernahkah anda bertemu pelanggan yang sepertinya membeli hampir semua yang anda tawarkan? Pelanggan yang tampak bersiaga, menunggu untuk membeli apa pun produk baru yang anda tawarkan atau anjurkan? Adalah ide bagus untuk menempatkan pelanggan seperti dalam daftar A, kelompok tukang belanja.
- Biasanya orang-orang seperti ini sudah ada dalam database anda, dan seharusnya prioritas bisnis anda adalah mendorong perilaku hyperresponsiveness. Pastikan bahwa anda selalu menghadiahi pelanggan hyperresponsive dengan bonus kejutan, barang gratis, dan komunikasi yang terjaga.
- Ingat prinsip Pareto, 80 persen profit anda berasal dari 20 persen pelanggan anda. Tebak siapa pelanggan anda yang masuk dalam 20 persen ini.
STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAHSYAT 5
BERBAGAI SUMBER PENGHASILAN
- Anda praktis menyisa-nyiakan kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak uang bila anda membatasi bisnis pada beberapa saluran. Program afiliasi memungkinkan hampir semua bisnis untuk menghasilkan uang dari produk pendukung hanya dengan mengklik mouse komputer. Untuk apa bersusah payah mengembangkan produk danb menanggung biayanya ? Ingat, Anda tak perlu menekuni bisnis apapun, tapi selalu jalankan bisnis memasarkan bisnis. Dan yang harus anda lakukan sebagai afiliasi, pada dasarnya, hanyalah memasarkan.
- Meskipun anda dapat bergabung secara Cuma-Cuma dengan banyak program afiliasi, sebaiknya anda membeli produk dimaksud dan mempelajarinya secara cermat sebelum merekomendasikannya. Sebagai pemberi informasi, anda harus merasa enak dalam merekomendasikan sebuah produk yang anda ketahui akan menguntungkan daftar anda, dan anda tidak takut dipersalahkan karena berusaha menawarkan produk tersebut.
- Bila seseorang tersinggung dan mengundurkan diri, jangan hiraukan dan katakan “Yang berikut.” Anda tidak memerlukan orang seperti itu dalam daftar anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar